ghinasepti.com – Bellasalam FM baru saja merayakan milad pertamanya pada tanggal satu September 2020 kemarin.

sebagai bentuk rasa syukur atas tahun pertamanya, Radio Bellasalam mengadakan berbagai macam lomba yang diikuti puluhan warga Tasikmalaya seperti lomba karaoke, lomba dakwah, dan lomba penyiar radio sabtu (5/9).

setelah tahap seleksi dilaksanakan puncaknya Radio Bellasalam mengadakan acara final bagi peserta sekaligus ajang silaturahmi bagi fans club Radio Bellasalam yang di gelar di Rumah Makan Saung Hejo Kota Tasikmalaya . acara berlangsung meriah dengan di hadiri oleh komisaris serta direktur utama Radio Bellasalam FM serta para Fans Club yang hadir menambah hangat suasana peringatan milad pertama ini.

 

“Alhamdulillah acara hari ini lancar, di dukung juga oleh para sponsor dan para WBS  (Wargi Bellasalam) yang sangat antusias memeriahkan acara hari ini” ucap Direktur Utama Radio Bellasalam FM Bisma Banyu Setia.

“harapan kedepan untuk Radio Bellasalam agar bisa terus berjaya di udara, karena memang Radio Bellasalam ini mengusung konsep yang agak berbeda dari radio sebelumnya,  kami bukan hanya menyajikan hiburan, tetapi radio ini menjadi ajang syiar bagi kami tapi juga tetap menyajikan berita informatif serta tidak melupakan unsur budaya di dalamnya” sambungnya lagi ketika di singgung tentang harapan untuk Radio Bellasalam

Radio Bellasalam FM ini awalnya adalah Radio Haryani namun kemudian di akuisisi dan berubah nama menjadi Radio Bellasalam FM namun masih dengan frekuensi yang sama yaitu 87. 6FM.

Radio yang beralamat di Ruko Qornice Residence No 15 Cipawitra Tasikmalaya ini juga merupakan media resmi dari Ghinasepti Tours & Travel yang berpusat di Jl. Moh Toha No.317 Bandung dan memiliki cabang resmi di gedung yang sama dengan Bellasalam FM.

Acara berlangsung dimulai dari penampilan para finalis lomba karaoke,pemotongan kue serta tumpeng, pengumuman para pemenang lomba lalu di tutup dengan acara foto bersama seluruh crew,pimpinan serta para wargi bellasalam.

 

 

Hubungi Kami