Semakin tingginya jumlah penyelenggara perjalanan Umrah dan Haji di wilayah Jawa Barat telah menggugah semakin banyaknya muslim dan muslimat menunaikan ibadah ke Baitullah. Namun disayangkan bahwa pada umumnya para penyelenggara tersebut tidak membekali para peserta (baca ; jamaah) nya dengan tuntunan beribadah yang komprehensif. Bahkan banyak juga yang tidak didampingi oleh pembimbing, serta dilepaskan begitu saja ketika berada di Tanah Suci. Hal tersebut tentu disayangkan karena mengurangi pemahaman dan kekhusyukan jamaah dalam beribadah.

Hal ini menjadi perhatian penting bagi GHINASEPTI International Umrah-Hajj Travel. Karena itu dalam pelayanan pelaksanaan Umrah , jamaah selalu diberikan pembekalan manasik minimal 5 kali. Yang terdiri dari pertemuan pembahasan teori, praktek , pengajian , bahkan Training motivasi spesial. Sehingga peserta Umrah akan mendapatkan bekal rohani dan bekal pengetahun yang komprehensif bersama para narasumber dan pembimbing Ustad dan Ustadzah yang berasal dari Kementerian Agama, Master Trainer Tafakur Indonesia, Direktur RBQ Metode Al-Bana dan lainnya yang kompeten di bidangnya. Sehingga jamaah akan merasakan pengalaman spiritual yang sarat makna.

Sungguh beruntung bagi Anda para pembaca yang telah menyempurnakan Rukun Islam ke-5 yakni menunaikan Ibadah ke Baitullah. Semoga Allah Swt menerima ibadah dan memberikan kemabruran pada Anda. Namun masih banyak saudara-saudara kita di luar sana, yang telah tergolong mampu namun masih menunda-nunda pelaksanaan ibadah Haji dengan berbagai alasan yang melenakan. Mulai dari alasan merasa belum cukup finansial, merasa belum ada waktu, merasa belum terpanggil, atau bahkan merasa ibadah nya belum sempurna.

Satu hal yang harus kita pegang sebagai pedoman motivasi yaitu, kehidupan dunia ini hanyalah sementara, dalam waktu yang sempit ini silahkan Anda jabarkan berapa banyak kenikmatan yang kita terima, atau berapa banyak dosa dan kesalahan yang kita lakukan. Sudah sepatutnyalah kita berusaha sekuat tenaga menjemput undangan Allah Swt, untuk bertamu ke Rumah Nya.

Biasanya kita bersimpuh meminta ampun dan berdoa di atas sajadah pada waktu-waktu mustajab dikabulkannya doa. Tentunya kita pun ingin bersimpuh di tempat mustajab dan waktu mustajab di Baitullah dan Raudhah. Bermesraan dan mengadu kepada sang Maha Pencipta. Mari kita dobrak semua sugesti pesimis yang ada dalam diri kita. Saat nya Action !! Anda belum terlambat.

Kabar Gembira !!. Untuk memfasilitasi “action” kita bersama ini, menuju main goal, kemuliaan ibadah dan ampunan di Baitullah. GHINASEPTI Int. Tour mengadakan Training Dahsyat                  “Rahasia Sukses Menuju Baitullah”. Bersama Trainer dan Motivator Handal. Satu-satunya di wilayah Bandung Raya dan sekitarnya. dan dilengkapi Multimedia. Berkat animo yang tinggi dan permintaan dari para peserta training angkatan sebelumnya sehingga training ini kami hadirkan kembali.

Sabtu, 07 Juni 2014. Jam 07.00 di Di RABBANI Jl. Amir Mahmud No. 224 Tagog – Kota Cimahi. Tempat terbatas !! Investasi khusus hanya Rp. 50 ribu.

Pendaftaran Untuk Kegiatan tersebut. Hub segera GHINASEPTI International Umrah-Hajj Travel

Head Office : Jl. Moch. Toha No. 317 Kota Bandung

Telp. (022) 5229805 / 70006165, Mobile : 081322540165

Rasulullah SAW telah bersabda : “Berumrah dari satu umrah ke umrah selanjutnya merupakan pengampunan dosa antara keduanya. Sedangkan haji yang mabrur tidak ada ganjaran yang layak kecuali surga”. (Abu Hurairah RA)

Penulis :

Tim Ghinasepti Int. Umrah-Hajj Tour & Travel

Hubungi Kami