Ghinasepti.com – berhentinya kegiatan ibadah umroh yang di sebabkan oleh merebaknya kasus covid-19 baik di Arab Saudi maupun di Indonesia tak menjadikan Ghinasepti Travel terpuruk dan berdiam diri, dengan adanya kesempatan waktu luang ini Ghinasepti Travel terus mengembangkan sayapnya dengan berbagai kegiatan positif yang di lakukan.

salah satunya adalah kegiatan Diklat Konsultan Umroh yang di laksanakan selama dua hari berturut – turut pada Sabtu (12/9) dan Minggu (13/9) kemarin.

Kegiatan ini di laksanakan di kantor cabang Ghinasepti Travel yang terletak di Plaza Sangkuriang Jl. Sangkuriang No.19 Kota Cimahi. Di hadiri langsung oleh Komisaris dan Direktur Utama serta beberapa ustadz pembimbing ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

tidak bisa di pungkiri bahwa marketing adalah sektor yang sangat berpengaruh dalam berjalan nya suatu usaha tak terkecuali dalam sektor pariwisata maupun ibadah umroh maka dari itu, Ghinasepti merangkul 13 orang orang yang bersedia menjadi kepanjangan tangan dari Ghinasepti Travel untuk syiar menjadi pelayan tamu Allah maka dari itu di adakan nya diklat ini bertujuan untuk menyatukan persepsi, dan pendalaman tentang Ghinasepti itu sendiri.

dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan diklat berjalan dengan lancar, beberapa materi telah habis di sampaikan oleh para pemateri kepada konsultan umroh Ghinasepti.

Selain diklat konsultan umroh, Ghinasepti juga melaksanakan PPU atau Program Pengenalan Umroh pada minggu malam (13/9) di Jl Sukajadi Sugihmukti Pasir Jambu Bandung.

PPU ini bertujuan untuk mensosialisasikan Umroh kepada masyarakat karena banyak sekali yang masih berspekulasi miring terhadap umroh selain itu juga Ghinasepti mengedukasi tentang apa itu lima pasti umroh dan pentingnya masyarakat dalam memilih travel umroh. karena di khawatirkan masyarakat masih terjebak dengan iming – iming harga murah namun berujung pada kasus penipuan seperti kasus yang pernah terjadi di Indonesia beberapa tahun ke belakang.

Dengan menggandeng Ustadzah Bunda Devi Sopiah Ghinasepti memaparkan materi serta motivasi umroh kepada masyarakat. Setelah beberapa rangkaian kegiatan Ghinasepti selesai di harapkan Ghinasepti akan terus di kenal masyarakat dan akan terus mengembangkan sayapnya agar bisa terus melayani para tamu Allah beribadah di tanah suci.

 

Hubungi Kami