ghinasepti.com – IPOBA (ikatan Perusahaan Otobus Bandung ) menggeliatkan kembali pariwisata Indonesia yang sempat vakum karena merebak nya pandemi Covid-19. (18/9)

Dengan menggandeng travel termasuk Ghinasepti Tours & Travel IPOBA mengadakan serangkaian program pengembangan pariwisata domestik salah satu nya program tour.

Setelah sebelumnya sukses dengan tour Pangandaran, kini IPOBA kembali dengan program tour Jogja dengan tema Menyapa Jogja. 20 unit bis di kerahkan untuk menyukseskan acara ini peserta yang ikut bukan hanya dari kota bandung namun juga dari luar daerah seperti Cianjur,Sukabumi, dll. Total dari peserta tour kurang lebih ada 800 peserta dengan 170 di antaranya adalah peserta dari Ghinasepti Tours & Travel.

Para Peserta di lepas dari hotel Grand Asrilia Bandung, total tiga bis rombongan Ghinasepti Tours & Travel yang  berpartisipasi dalam acara ini.

Protokol kesehatan sangat di jalan kan dalam acara ini dari mulai pemakaian masker, penggunaan hand sanitizer, serta para peserta yang di cek suhu tubuhnya secara berkala dengan tujuan agar memastikan kesehatan serta kondisi peserta yang di pastikan sehat.

Acara ini di selenggarakan selama tiga hari dengan agenda tour mengunjungi beberapa tempat destinasi wisata seperti Candi Borobudur, Pantai Cemoro Sewu, Gumuk Pasir,Tebing Breksi,serta Jalan Malioboro.Diharapkan setelah pandemi ini berakhir dunia pariwisata akan segera pulih dalam waktu yang cepat.

Comments