Ghinasepti Int. Tour kembali membuka gebrakan untuk meramaikan pelaksanaan ibadah shaum Ramadhan khususnya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Setiap tahun nya di bulan Ramadhan Ghinasepti Int. Tour bersama tim pembimbing Umrah melaksanakan Safari Ramadhan secara rutin beberapa kali dalam seminggu.

Program ini merupakan salah satu bakti kami kepada dunia syiar Islam. Masyarakat diberikan kebebasan untuk mengundang narasumber dari pihak Ghinasepti Int. Tour untuk hadir pada acara Ramadhan, terutama ba’da Ashar saat menanti waktu berbuka. Masyarakat sama sekali tidak dipungut biaya apapun.

Alhamdulillah kegiatan Safari Ramadhan di minggu pertama telah dilaksanakan pada tanggal 2 Juli 2014 yang lalu di Mesjid Al-Hikmah Kecamatan Regol. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Ghinasepti Int. Tour H. Bisma Banyu Setia, sebagai narasumber yaitu Ust. Rudi Hartono (pembimbing Umrah Tijaroh dan Umrah Ramadhan). Alhamdulillah acara tersebut mendapat sambutan positif dari warga sekitar serta diliput langsung oleh radio berita lokal.

Kegiatan Safari Ramadhan ini akan terus dilaksanakan beberapa kali dalam seminggu berdasarkan jadwal yang telah ditentukan. Bagi Anda dan warga sekitar yang ingin melaksanakan kegiatan ngabuburit di wilayah Anda, Anda dapat menggunakan pelayanan Safari Ramadhan dari Ghinasepti Int. Tour ini.

Selama Ramadhan insya Allah masih ada beberapa program lainnya yang akan dilaksanakan. Nantikan berita selanjutnya..

Konfirmasi Pelaksanaan Safari Ramadhan

di lingkungan Anda dapat menghubungi :

Ghinasepti Int. Tour

Head office : Jl. Moch. Toha No.317 Kota Bandung

Telp. (022) 70006165 / 081322540165

Comments

  1. google
    02/03/2015 10:36
    Balas

    Welcome to WordPress. This is your first post. [[” ] Edit or delete it, then start blogging!

    • Ida
      29/11/2015 15:39
      Balas

      Foto di atas menunjukkan baimgaana seluruh ummat Islam dari berbagai penjuru dunia dan juga madzhab/aliran berkumpul di Masjid Nabawi dan juga Masjidil Haram. Pria dengan sorban dan jubah hitam tersebut berasal dari Iran/Syi’ah berkumpul dengan jemaah lain dari Arab, Pakistan, Indonesia dari berbagai macam aliran entah itu Wahabi, Ahlus Sunnah Wal Jama’ah, dsb.

  2. Williamen
    15/06/2015 11:27
    Balas

    I all the time used to study post in news papers but now as I am a user of internet thus from now I am using net for content, thanks to web.
    Legendario.

  3. Hosting
    01/06/2016 14:44
    Balas

    Tim Safari Ramadhan 1437 Hijriyah Kabupaten Agam bakal mengunjungi sebanyak 40 masjid yang tersebar di 16 kecamatan yang ada di daerah itu.

  4. link
    18/06/2016 22:18
    Balas

    “Tim Safari Ramadhan mendatangi masjid di gampong-gampong atau desa dan shalat Isya serta tarawih bersama masyarakat setempat,” kata Wirzani Usman.